Sabtu, 12 September 2020

Perusahaan Pengelola Properti untuk Memaksimalkan Nilai Properti

Perusahaan Manajemen Properti memainkan peran penting dalam mengelola dan memelihara semua jenis properti komersial, industri, dan residensial. Ini bukan pekerjaan ringan. Properti yang terawat dengan baik akan selalu memiliki permintaan yang tinggi di pasar real estat. Itulah sebabnya 

perusahaan-perusahaan ini menjadi bagian tak terhindarkan dari industri real estat. Ini bertindak sebagai perantara antara pemilik properti dan penyewa, dan mengurus kepentingan kedua belah pihak.

Tanggung jawab perusahaan-perusahaan ini dapat dikategorikan menjadi empat bidang utama. Ini termasuk manajemen fasilitas, pemasaran dan keuangan, hunian penyewa, serta administrasi dan pemeliharaan.

Manajemen fasilitas - Peran utama Perusahaan Manajemen properti adalah menjaga properti dan manajemen properti mudah memaksimalkan pengembalian investasi. Dengan bertindak untuk pemilik properti, perusahaan melakukan semua jenis aktivitas termasuk pengelolaan fisik bangunan dan area luar ruangan. Perusahaan melakukan semua jenis perubahan luar dan dalam ruangan seperti lansekap, pekerjaan pipa ledeng, pekerjaan tukang listrik, modifikasi atap dan pekerjaan pengecatan sesuai kebutuhan. Mereka memelihara aset modal fisik dan melakukan segala macam pekerjaan perbaikan dan konstruksi sesuai kebutuhan. Semua ini dapat membantu meningkatkan nilai properti.

Pemasaran dan keuangan - Perusahaan manajemen properti Metro mengelola akun dan keuangan properti real estat seperti yang diarahkan oleh pemilik properti. Mengelola properti dengan cara yang baik dan dengan memahami biaya operasional dan anggaran yang terlibat di dalamnya, mereka menetapkan harga sewa atau harga jual yang sesuai. Ini dapat membantu dalam memberikan properti untuk disewakan dengan harga pasar saat ini. Dengan mengadaptasi berbagai strategi periklanan dan program pemasaran, perusahaan berupaya untuk memaksimalkan tarif sewa. Perusahaan yang baik akan memiliki pengetahuan yang lebih baik tentang laporan keuangan, laporan laba rugi dan pelaporan keuangan secara berkala. Ini membantu dalam menangani properti yang merugi. Dengan merancang strategi khusus, properti yang merugi dapat diubah menjadi properti yang menghasilkan keuntungan.

Hunian penyewa - Perusahaan pengelola properti bertindak untuk pemilik properti untuk mendapatkan pengembalian maksimum dari properti yang disewakan. Mereka mengumpulkan uang sewa, memperbarui akta sewa, terus memantau aktivitas dan memastikan penyewa puas dengan layanan persewaan. Beberapa perusahaan berurusan dengan asuransi properti dan pajak properti. Mereka memastikan semua properti memiliki asuransi yang valid dan membayar semua pajak tepat waktu. Dengan menjaga syarat dan ketentuan pemilik tanah di satu sisi dan persyaratan penyewa di sisi lain, mereka melakukan semua jenis kesepakatan properti dengan keseimbangan dan profesionalisme yang tinggi.

Administrasi dan pemeliharaan - Mengarsipkan pemeliharaan properti dan catatan pajak adalah tugas perusahaan pengelola properti. Untuk properti industri real-estate, mereka harus menyiapkan laporan investasi properti sewa keuangan dari aset non-performing secara tahunan, setengah tahunan dan triwulanan. Selain itu, mereka harus menyimpan catatan perjanjian sewa, detail sewa, detail penyewa, detail pembaruan sewa, dll.

Perusahaan pengelola properti bertindak untuk kepentingan terbaik pemilik properti. Mereka dengan mudah memahami kebutuhan pemilik dan melakukan sesuai keinginannya. Booming mendadak dalam bisnis real estat mengundang lebih banyak profesional dalam bisnis manajemen properti. Ini adalah ceruk yang bagus untuk tumbuh, dinikmati, dan dinikmati.

0 komentar:

Posting Komentar