Jumat, 25 Oktober 2019

Pengembangan Seluler untuk Industri Perjalanan

Apakah Anda tahu 69% pelancong memiliki ponsel pintar?

Dengan munculnya ponsel pintar dan aplikasi seluler kelas atas, pengalaman perjalanan kami menjadi lebih nyaman dan mudah. Sebelumnya, orang biasa meninggalkan ponsel mereka sebelum pergi



berlibur, karena itu adalah waktu keluarga mereka sendiri dan ponsel mungkin mengganggu waktu bersenang-senang mereka. Namun, akhir-akhir ini, para pelancong membawa ponsel pintar mereka

hanya karena mereka dapat mengakses internet melalui handset ini kapan pun mereka mau.

Pengembangan seluler untuk industri bepergian untuk lansia menawarkan berbagai layanan; dari versi mobile dari

situs perjalanan ke peta jalan; dari bepergian memberikan tips aplikasi untuk pemberitahuan penerbangan, ada dunia yang dapat Anda pilih!

Keuntungan dari pengembangan aplikasi mobile travel: Ada sejumlah alasan mengapa pengembangan aplikasi mobile secara bertahap dianut oleh industri travel. Karena keseluruhan proses didasarkan pada pengembangan sumber terbuka dan outsourcing, setiap bisnis dapat memperoleh

keuntungan dengan mencoba tangan mereka dalam pengembangan ini. Diberikan di bawah ini adalah beberapa keuntungan dari pengembangan seluler untuk industri perjalanan:

Ada aplikasi seluler khusus, yang dapat dengan mudah diunduh ke ponsel pintar Anda.
Aplikasi ini dapat memberi Anda berbagai tip untuk tujuan Anda, situs tamasya, dan kelemahannya (kerusuhan politik, bencana alam, dll.).

Ada banyak aplikasi seluler, yang memandu para pelancong dengan peta rute dan petunjuk arah secara rinci. Ini sangat berguna karena memungkinkan wisatawan untuk memutuskan apa yang harus dan tidak boleh dilakukan.

Memanfaatkan perkembangan ini, banyak versi mobile dari situs perjalanan diluncurkan. Para pelancong dapat mengakses semua informasi dari situs di aplikasi ponsel pintar mereka.

Membawa ponsel pintar Anda, saat bepergian dapat membuat perjalanan Anda lebih hijau. Perjalanan dulu digunakan untuk membawa kertas, peta, penasihat, penerjemah bahasa, buku ungkapan dll.

Namun, sekarang dengan ponsel pintar mereka, mereka dapat melakukan semua tugas di handset mereka.

Ketika teknologi web 2.0 prihatin, ponsel pintar diberdayakan dengan akses media sosial. Para

pelancong dapat berbagi pengalaman perjalanan, gambar, dan video mereka di situs jejaring sosial.
Aplikasi seluler perjalanan - Fakta dan mitos:

Sebagian besar pelancong lebih suka aplikasi seluler gratis dengan iklan pintar, sementara sangat sedikit pengguna yang memilih aplikasi berbayar.

E-akomodasi dan e-booking penerbangan adalah aktivitas utama yang dilakukan pelancong menikmati aplikasi ponsel pintar mereka.

Anda selalu dapat memeriksa efisiensi aplikasi seluler Anda dengan analitik, tersedia online. Anda juga akan menemukan bagaimana aplikasi diterima dan umpan balik dari pengguna lain.

Kelemahan pengembangan ponsel untuk industri keanggotaan klub perjalanan: Tantangan utama bagi pengembang

aplikasi seluler untuk industri perjalanan adalah bahwa hal itu masih belum tersentuh oleh daya tarik arus utama. Sebuah survei 2010 pada pengguna online AS menyatakan bahwa hampir 85% dari mereka tidak tahu cara menggunakan aplikasi seluler berbasis lokasi.

0 komentar:

Posting Komentar