Senin, 14 Agustus 2017

Cara Mudah Putihkan Kulit Dengan Pemutih Wajah & Reverse Aging

In Mexico10 -  Siapa yang tak ingin memiliki kulit tubuh yang putih, bersih dan mulus. Namun tak semua dapat memiliki kulit tubuh yang putih. Kulit tubuh yang putih, bersih dan mulus banyak didambakan oleh banyak orang yang memiliki kulit tubuh yang putih. Namun untuk memiliki kulit tubuh yang putih tidaklah mudah, diperlukan kesabaran dan ketekunan dalam melakukan perawatan tubuh terutam keinginan untuk memiliki kulit tubuh yang putih. Nah paket pemutih wajah & reverse aging bisa kamu gunakan.

Tak sedikit produk kecantikan perawatan kulit tubuh yang dijual dipasaran bebas dengan berbagai merk produk. Warna kulit selain dipengaruhi oleh suatu ras bahkan faktor keturunan sekalipun. Banyak faktor yang mempengaruhi warna kulit tubuh seseorang ada yang berwarna hitam, putih dan cokelat. Seperti faktor karena adanya paparan sinar matahari secara langsung dapat membuat kulit menjadi lebih gelap.

cara memutihkan kulit tubuh

Adanya anggapan bahwa seorang wanita yang memiliki kulit tubuh yang putih akan terlihat semakin cantik dan percaya diri sehingga banyak wanita yang berusah sedemikian rupa untuk mendapatkan warna kulit yang putih dengan menghalalkan berbagai cara.

Banyak cara terbaik yang dapat ditempuh untuk memutihkan kulit tubuh, seperti :

1. Cara memutihkan kulit tubuh dengan jeruk nipis dan lemon

Jeruk nipis dan lemon serta sejenis jeruk lainnya memang banyak mengandung vitamin C yang sangat tinggi. Untuk menggunakan jeruk nipis atau lemon untuk memutihkan kulit tubuh dapat dilakukan dengan cara memotong jeruk nipis atau lemon menjadi beberapa bagian dengan ukuran sedang. Kemudian gosokkan langsung pada tubuh seperti tangan, kaki, badan secara rutin setiap harinya.

Aplikasi lainnya, dapat pula dengan mencampurkan putih telur dengan perasan lemon, kemudian balurkan seperti ke bagian tubuh yang diinginkan dan tunggu selama kira-kira 5-10 menit kemudian bilas dengan bersih dengan sabun mandi yang biasa digunakan.

2. Cara memutihkan kulit tubuh dengan bengkuang

Bengkuang memang dari dulu dipercaya sebagai buah yang dapat membantu memutihkan wajah dan kulit tubuh. Buah bengkuang yang memiliki daging buah berwarna putih ini merupakan bahan alami yang digunakan untuk membantu memutihkan kulit tubuh. Tak sulit untuk menggunakan bengkuang, cukup dengan memarut buah bengkuang menjadi serpihan halus atau dengan memeras parutan buah bengkuang, kemudian balurkan secara ke bagian tubuh yang diinginkan sambil di gosok perlahan-lahan. Kemudian bilas dengan air bersih. Gunakan secara rutin setiap hari.

0 komentar:

Posting Komentar