Senin, 31 Juli 2017

Lakukan Ini Dan Gunakanlah Paket Pemutih Wajah & Reverse Aging Untuk Mencegah Penuaan Dini

In Mexico10 - Apa yang akan Kamu lakukan jika kulit kehilangan elastisitas atau jadi kendur dan keriput gara-gara kandungan kolagen yang menurun. Nah gunakanlah paket pemutih wajah & reverse aging untuk mencegah penuaan dini di tambah beberapa cara berikut :
Masker wajah alami mencegah penuaan dini – Hmmm.. agar kulit tampak awet muda dan kencang selalu, dibutuhkan perawatan ekstra dong ladies.. apalagi dengan kondisi lingkungan yang rawan radikal bebas seperti saat ini.. Kalau tidak tahu cara merawat wajah yang benar, tentunya akan berdampak buruk pada penampilan Kamu. Jauh lebih parah lagi, kondisi ini akan membuat kesehatan tubuh dan semangat Kamu juga menurun. Duh, gimana tidak khawatir coba, kalau usia masih 30 tahunan kondisi fisik sudah terlihat seperti usia 40 tahunan. Pastinya hal ini akan sangat dihindari terutama bagi kamu yang sangat memperhatikan penampilannya.

Para ilmuan telah membuktikan bahwa pada saat usia 25 tahun, kulit kita akan mulai kehilangan kolagen 1.5% setiap tahun. Dan kita akan kehilangan 50% kolagen (dari usia 25tahun) pada usia 60 tahun. artinya, berawal dari umur 25 tahun tersebutlah keluhan-keluhan pada kulit akan timbul seperti keriput, kulit kering, tidak kenyal dan sebagainya. Untuk itu bagi kamu yang berusia 25 tahun sudah saatnya untuk memperhatikan asupan nutrisi kolagen kulit wajahmu.

Cara merawat wajah untuk Mencegah Penuaan Dini

Agar menghindari kondisi tubuh yang jauh lebih tua dari usia sebenarnya, berikut ini ada beberapa langkah yang bisa dilakukan. Ingat ladies, mencegah lebih baik daripada mengobati. Jadi jangan tunggu hingga penuaan dini menyergap baru melakukan perhatian. Apa saja cara mencegah penuaan dini ini? Yuk simak ulasannya di bawah ini.

Banyak minum air mineral
Semakin bertambah usia Kamu, fungsi organ tubuhmu akan mengalami penurunan. Salah satu penurunan fungsi itu adalah produksi minyak kulit. Akibatnya kulit akan dengan mudah mengering. Kalau sudah begini keadaannya, Kamu masih bisa membuat kulit lembab dengan mengonsumsi cukup air mineral. Idealnya perhari Kamu mengonsumsi minimal 8 gelas air mineral. Selain baik untuk kelembaban kulit, langkah ini juga akan menyehatkan badan. Tubuh terdiri dari 75% cairan. Jadi kalau terjadi kekurangan cairan, dampaknya akan berbahaya bagi tubuhmu.

Cukup tidur
Kondisi tubuh yang kurang fit karena kurangnya waktu Kamu tidur, akan membuat kulit mengering. Apalagi kalau usia sudah semakin menua, waktu tidur berkurang sedikit saja akan menimbulkan lingkar hitam di sekitar mata. Kalau sudah begini, akan sulit sekali menutupi kondisi ini. Jadi pastikan porsi tidurnya sesuai dengan anjuran, tidak kurang dan tidak lebih.

Mengonsumsi makanan kaya akan anti-oksidan
Makanan yang masuk ke dalam tubuh kamu berdampak besar terhadap kondisi tubuh. begitu juga dengan penuaan dini, dengan makanan yang kaya akan anti-oksidan maka penuaan dini akan bisa dicegah dengan alami. parprika, brokoli ataupun berry adalah contoh makanan yang mengandung banyak anti-oksidan. Asupan makanan ini akan membantu tubuh membangun kolagen segar sehingga kulit Kamu akan terjaga kesegaran yang membuat kondisi penuaan dini tidak mudah menyerang.

Membersihkan kulit dengan teratur
Wanita tanpa make up itu bagai sayur tanpa garam. Wanita tidak akan merasa percaya diri jika wajahnya belum dipoles dengan make up. Walaupun begitu, jangan lupa untuk membersihkan bekas make up tersebut ya. Kalau tidak dibersihkan sampai bersih akan membuat sel kulit mati menumpuk. Akibatnya tentu akan berbahaya bagi kulitmu.
Nah, untuk mencegah penuaan dini, kami menyediakan salah satu produk anti aging berupa masker wajah alami dengan kandungan utama kolagen

0 komentar:

Posting Komentar