Minggu, 19 Juli 2020

Tempat Daur Ulang Rumah

In Mexico10 - Saya menonton program perjalanan di televisi malam itu dan mereka mengunjungi Hawaii. Di tempat yang seharusnya merupakan pantai yang indah, menghadap ke Samudra Pasifik yang menakjubkan, hanya ada banyak sekali sampah. Gelandangan pantai tidak meninggalkan sampah plastik ini di pantai. Juga bukan dari orang-orang yang mengadakan pesta,

Itu dibawa ke sana oleh aksi Samudra Pasifik dan kemudian dirobohkan oleh iklim plus aksi lautan. Di salah satu bagian pantai, pasir bukanlah pasir sama sekali, itu hanya butiran plastik.

Pernyataan yang suram tentang manusia dan bagaimana kita mampu mengubah kecantikan menjadi keburukan.

Faktanya adalah bahwa di sekitar pantai kita dan di perairan yang indah dari laut orang hanya membuang barang-barang sampah, botol plastik dan kemasan. Mengambil pandangan bahwa itu tidak akan membahayakan apa pun. Di luar pandangan dan di luar pikiran, itu adalah masalah orang lain. Akibatnya kita mengubah dunia kita Tips Untuk Mengurangi Sampah yang indah menjadi tempat sampah yang besar! Sebagian besar tempat Anda pergi di dunia Anda melihat hal yang sama seperti orang membuang barang-barang, seperti botol plastik, dan mereka tidak mendaur ulang.

Jika setiap orang menerima daur ulang dengan sungguh-sungguh, praktikkan dan ajarkan kepada anak-anaknya betapa pentingnya bumi menjadi tempat yang lebih sehat.

Ketika Anda memikirkan daur ulang, Anda harus benar-benar memikirkan ide lengkap sampah dan bercita-cita untuk menguranginya dengan menggunakan kembali serta mendaur ulang. Pikirkan, jika Anda tidak membutuhkannya, jangan paham. Jika Anda harus mendapatkannya, dapatkan sesuatu yang dapat digunakan lagi dan jika Anda mendapatkan sesuatu yang dapat didaur ulang, letakkan di tempat sampah daur ulang rumah Anda. Jika benar-benar sampah, masukkan ke tempat sampah dan bukan di jalan.

Ini adalah prinsip-prinsip yang mudah namun masih ada orang di luar sana yang tidak peduli. Mereka menolak untuk mempertimbangkan daur ulang atau menggunakan kembali dan membuang kotoran mereka di mana saja.

Kami telah lalai sampai titik ini dengan cara kami menangani planet ini dan sekarang saatnya untuk berubah. Bukan hanya cara kita melakukan sesuatu tetapi cara kita berpikir. Kita harus menyadari bahwa kita tidak memiliki semua ruang di dunia untuk "barang" sampah kita. Kami semakin kenyang dan kami harus mencari tahu cara membuat lebih sedikit, memanfaatkan lebih banyak hal atau menemukan teknik untuk menggunakannya kembali.

Kita semua telah dibombardir dengan Dilakukan Dengan Kantong Plastik iklan dan juga berita tentang bentuk kritis planet kita. Kesulitannya adalah orang-orang cenderung berkata pada diri mereka sendiri, "Aku hanya satu orang, aku bahkan tidak bisa menyibukkan diri dengan apa perlu dilakukan untuk membuat segalanya lebih baik! " Adalah hal yang mudah untuk merasa kewalahan dengan masalah besar ini. Tetapi kenyataannya adalah ini; jika bukan kamu, lalu siapa?

Sebagai seorang individu Anda tidak dapat memimpin pabrik-pabrik yang menuangkan racun ke saluran air dunia atau menghentikan kebocoran minyak yang membahayakan lingkungan, tetapi Anda dapat membuat efeknya, tidak terkecuali. Bagaimana? Pertama, dengan tidak menambah masalah dan kedua, dan mungkin yang lebih penting, lakukan apa yang Anda bisa, betapapun kecilnya, untuk menyelamatkan dunia dengan melakukan hal-hal yang benar ketika Anda bisa.

Adalah fakta yang terkenal bahwa ketika kita adalah orang tua kita adalah panutan terbaik untuk anak-anak kita dan bahwa mereka akan meniru apa yang mereka lihat kita lakukan. Sekalipun Anda bukan seorang ibu atau ayah, Anda bisa memimpin orang lain. Anda dapat melakukan ini dengan mengambil tanggung jawab sebagai pemimpin dan agen perubahan. Bagaimana jika orang-orang yang bekerja dengan Anda memperhatikan bahwa sebagai pengganti mendapatkan kopi Anda setiap pagi dalam cangkir sekali pakai dari waralaba kopi setempat, Anda minum dari cangkir yang Anda bawa dari rumah yang Anda bersihkan dan gunakan kembali? Mungkin mereka kemudian akan melakukan hal yang sama!

Kebanyakan orang tidak mengenali dampak yang mereka miliki setiap hari pada orang-orang dalam kehidupan mereka. Sebagai faktor perubahan, Anda "berjalan bicara" daripada hanya mengucapkan kata-kata. Buat setiap langkah yang Anda hitung untuk sesuatu. Lakukan bagian Anda dalam upaya menjaga bumi kita tetap sehat; kurangi, gunakan kembali, daur ulang.

Masalah besar dapat diatasi oleh beberapa orang yang peduli dan sadar, yang memberikan contoh bagi konsumen lain untuk mengikuti dan mendorong perubahan kepada mereka yang memerintah. Jika Kita semua melakukan bagian kita, kita akan membuat perubahan besar.



0 komentar:

Posting Komentar